img_title
Foto : Instagram/Dilan1990

IntipSeleb – Setelah sukses dengan 3 filmnya yaitu Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara dari Dilan. Sutradara Fajar Bustomi menyampaikan kabar jika film tersebut akan dibuat sebuah series. Namun, untuk seriesnya ini tidak akan menggunakan pemain sebelumnya dalam film.

Dilan Series mulai mencari pemain utama dan pemain pembantu melalui open casting yang dimulai pada tanggal 1 sampai dengan tanggal 31 Januari 2022. Seperti apa proses open casting yang sudah dilakukan sejak 1 Januari lalu itu? Berikut artikelnya.

Cari Pemain Baru

Instagram
Foto : Instagram

Tahun 2022 menjadi awal yang sibuk untuk Fajar Bustomi. Ia akan mencari pemain utama dan pemain pembantu untuk Dilan Series. Proses akan dimulai pada 1 Januari dan berakhir pada 31 Januari 2022.

Fajar Bustomi mengaku merasa senang, bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat Dilan Series. Sebab, akan ada kisah baru dari cerita cinta dari Dilan dan Milea.

"Senang, karena melalui Dilan Series, saya bisa memvisualkan lebih banyak lagi kisah yang ada di novel Dilan 1990," ujar Fajar kepada awak media belum lama ini.

Topik Terkait