img_title
Foto : Instagram/adieztyfersa

IntipSeleb – Kabar bahagia tengah datang dari pasangan selebriti Adiezty Fersa dan Gilang Dirga. Kado spesial di awal tahun 2022 yakni berupa kehamilan Adiezty yang selama ini begitu dinantikan.

Adiezty dan Gilang yang menyampaikannya langsung dalam postingan Instagramnya, membuat publik turut senang dan bahagia. Penasaran seperti apa kabar Adiezty Fersa hamil, yuk simak ceritanya berikut ini.

Kabar Kehamilan Adiezty Fersa, Banjir Ucapan & Doa dari Rekan Selebriti

Instagram/adieztyfersa
Foto : Instagram/adieztyfersa

Pasangan yang resmi menikah sejak tahun 2016 lalu akhirnya diberi kepercayaan untuk menjadi calon orang tua. Adiezty Fersa yang membagikan kabar kehamilannya ke publik, membuat semua orang ikut bahagia.

Momen Adiezty Fersa dan Gilang Dirga pamer hasil test pack positif, turut melemparkan senyum kebahagiaan diraut wajah keduanya. Momen yang ditunggu-tunggu ini memang terbilang spesial, lantaran di awal tahun 2022 Gilang Dirga diberi kado yang luar biasa indah.

Kabar kehamilan Adiezty tersebut tampaknya tak dapat ditutupi, Adiez yang menuliskan caption bahagianya dalam bahasa Inggris, menuai banyak ucapan dan doa dari sejumlah rekan selebriti.

Topik Terkait