img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sinetron ANTV Cinta di Dalam Perjodohan kini telah memasuki episode ke 50 dan akan tayang pada Senin, 3 Januari 2022. Semakin seru, kisah sinetron ini ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setianya.

Kisah para tokoh di dalamnya pun semakin menegangkan. Mau tahu seberapa menegangkan alur cerita Cinta di Dalam Perjodohan? Yuk langsung aja simak sinopsisnya di bawah ini ya, check it out!

Nayla Mulai Ditemukan

Istimewa
Foto : Istimewa

Dalam episode kali ini diawali dengan kisah Wilona yang menumpahkan amarahnya kepada Azka. Hal tersebut lantaran Azka tak ingin memberi tahu keberadaan Gio pada Wilona. Tak kuat menahan amarahnya, Wilona pun menampar Azka. Tamara yang melihat hal tersebut pergi.

Saat pergi, Tamara dan Hendra kaget melihat keberadaan Devan di depan matanya. Pasalnya, Tamara dan Hendra baru memperdebatkan soal Adrianto. Namun untungnya, Devan justru mempermasalahkan hal lain. Di mana Devan justru mempersoalkan soal hubungan Hendra dan Tamara yang ternyata dekat.

Namun, Hendra dan Tamara menutupi hal sebenarnya dari Devan. Devan yang peka akan hal sesuatu pun menyatakan bahwa dirinya akan mengetahui hal yang sebenarnya terjadi.

Topik Terkait