img_title
Foto : Instagram/ayualia5252

IntipSeleb – Pasca kepergok ciuman mesra, Zikri Daulay dan Ayu Aulia terlihat lengket. Keduanya bahkan terpantau melakukan pemotretan menggunakan pakaian adat Bali.

Bukan hanya pemotretan, Zikri Daulay dan Ayu Aulia ternyata terang-terangan membagikan momen sedang makan malam romantis. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Lakukan Pemotretan Pre Wedding?

Instagram
Foto : Instagram

Baru-baru ini, beredar video Zikri Daulay dan Ayu Aulia tengah bermesraan di pesta tahun baru di Bali. Parahnya, Zikri dan Ayu santai berciuman bibir dalam sebuah kesempatan. Status hubungan mereka lalu menjadi pertanyaan publik.

Masih bungkam soal status hubungan, Zikri Daulay dan Ayu Aulia terlihat sibuk menghabiskan waktu bersama. Kali ini, keduanya terlibat pemotretan menggunakan pakaian adat Bali. Bersama dua model perempuan remaja lainnya, Zikri dan Ayu sempat membongkar fakta di balik pemotretan.

Dengan menulis caption ‘bukan prewed’, Zikri Daulay awalnya menyoroti suasana pemotretan yang tengah ia lakukan. Lalu, Zikri memperkenalkan Ayu Aulia yang merupakan ‘ibu’ dari dua model remaja perempuan lainnya. Tapi, Ayu justru mengaku bingung dan lelah.

Topik Terkait