X

IntipSeleb – Penyanyi terkenal Marcell Siahaan, sempat membuat publik heboh lantaran dirinya yang memutuskan untuk berpindah agama dan menjadi seorang mualaf. Pelantun lagu Peri Cintaku ini memutuskan untuk masuk dan memeluk agama Islam.

Pria pemilik suara lembut dan syahdu tersebut memiliki nama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan. Alasan Marcell berpindah agama sempat diutarakan dalam podcast Daniel Mananta beberapa bulan lalu, langsung saja kita simak ceritanya.

Sempat Beragama Buddha, Marcell Siahaan Mantap Masuk Islam

img_title
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Penyanyi kelahiran 21 September 1977 tersebut, awalnya lahir dari keluarga Batak yang mayoritas pemeluk agama Kristen dan Buddha. Marcell yang sejak kecil memeluk agama Katolik, sempat mempelajari beberapa ajaran agama yang berhasil membuatnya bimbang dan mencari jati diri di usia tua.

Marcell Siahaan yang menceritakan alasannya kenapa memutuskan untuk berpindah agama, dan masuk Islam menjadi seorang mualaf, berawal dari keyakinannya dan ingin mencari hidup yang lebih baik demi mendapatkan rasa ikhlas.

"Gue seneng gue yakin bahwa sesuatu itu harus ada titiknya, dan gue ngerasa gue bisa jadi lebih baik dan berbuat banyak saat gue memeluk ini jadi lebih berguna untuk banyak orang," ujar Marcell Siahaan di podcast Daniel Mananta, dilansir IntipSeleb Rabu, 5 Januari 2022.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga