img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Awkarin menahan emosi melihat penuturan ibu Gaga Muhammad, Janariyah di YouTube Nikita Mirzani. Tunangan Gangga Kusuma tersebut tak habis pikir mendengarkan Janariyah yang heran dengan peluang kecil Laura Anna setelah dioperasi.

Namun anehnya, Awkarin justru menyoroti tas mewah ibu Gaga Muhammad yang ber-merek Gucci. Berapakah harga tas ibu Gaga Muhammad yang disorot oleh Awkarin? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Harga Tas Ibu Gaga Muhammad Disorot Awkarin

Instagram/awkarin
Foto : Instagram/awkarin

Kehadiran Janariyah, ibu Gaga Muhammad di YouTube Nikita Mirzani membuat geram banyak orang. Janariyah membuat sederet pengakuan berupa keluarganya tak mampu bayar pengobatan, orang tua Laura Anna minta sertifikat rumah sebagai jaminan, hingga bantah mau menyembunyikan Laura.

Awkarin naik pitam mendengar pengakuan ibu Gaga Muhammad. Ia secara khusus menyoroti penyataan Janariyah mengenai operasi yang dilakukan Laura Anna namun kemungkinannya kecil. Awkarin menyatakan operasi yang dilakukan Laura merupakan keinginan keluarga untuk yang terbaik.

“’Dokter udah bilang, hanya 1000:1 yang sembuh dari operasi ini, udah tau dokter ngomong gitu kenapa masih dilakukan?’ TSAAYYY. Itu namanya orang tua pengen yg terbaik buat anaknya apapun ya ditempuh untuk kesembuhan anaknya. Komedi di awal tahun,” tulis Awkarin di Instastory @awkarin pada Kamis, 6 Januari 2022.

Topik Terkait