X

IntipSeleb – Kuasa hukum Jerinx SID, Sugeng Teguh Santoso sempat menyampaikan jika Adam Deni diduga melakukan pemerasan kepada kliennya. Ia juga menyebutkan jika ada seseorang disebut sebagai bos yang berada dibelakang Adam Deni. 

Hal tersebut langsung dibantah oleh Adam Deni. Ia tegas menyatakan jika tidak ada bos yang memintanya untuk berkasus dengan Jerinx SID. Seperti apa bantahan yang disampaikan oleh Adam Deni? Yuk langsung di scroll

Bantah Dibekingi Bos Besar

img_title
Foto : Instagram/ @adngrk

Adam Deni menegaskan jika dirinya tidak memiliki bekingan atau bos besar pada kasus Jerinx SID. Untuk itu, ia sudah melaporkan Sugeng Teguh Santoso kuasa hukum Jerinx SID ke Polda Metro Jaya. 

"Itu gak ada karena saya bukan karyawan dari perusahaan jadi saya gak punya bos. Gak ada itu gak ada, pokoknya semua statement dia udah kita laporkan kita liat aja nanti prosesnya sampai mana," ucap Adam Deni saat dihubungi awak media belum lama ini. 

Adam Deni menyampaikan jika dirinya sama sekali tidak mengetahui apapun tentang ucapan dari Sugeng. Ia pun meminta agar kuasa hukum Jerinx SID itu bisa segera membuktikan ucapannya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga