img_title
Foto : Instagram/nblh.ayu

IntipSeleb – Nabilah Ayu dikenal sebagai salah satu personil JKT48 generasi pertama yang memiliki ciri khas gigi gingsul yang cantik dan sedikit nyablak. Nabilah memutuskan untuk keluar dari JKT48 pada 2011 dan memulai kariernya sendiri.

Wanita kelahiran 11 November 1999 tersebut sempat mengisi beberapa sinetron dan FTV dilayar kaca, Nabilah Ayu yang kini memutuskan untuk mantap berhijab dan hijrah mengaku takut akan kematian. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Nabilah Ayu Eks JKT 48 Mantap Berhijab, Mengaku Takut Mati

YouTube/Malam malam net
Foto : YouTube/Malam malam net

Wanita cantik berusia 22 tahun tersebut kini hadir semakin cantik dengan menggunakan hijab. Nabilah Ayu yang kini tengah fokus berkarier sendiri menjadi seorang selebgram dan konten creator, mengungkapkan alasannya memilih untuk berhijab.

Wanita cantik dan lucu ini dikenal sebagai salah satu member JKT48 yang memiliki fans terbanyak, dan menjadi idola  setelah Melody di JKT48.

Saat diundang di program Malam-Malam Net, Nabilah Ayu mengungkapkan alasannya memutuskan untuk menggunakan hijab meskipun masih belum sempurna.

Topik Terkait