img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film – Sinopsis film Jomblo Fi Sabilillah menceritakan tentang empat pemuda yang mengalami masalah sama yakni jomblo fi sabilillah alias jomblo sampai halal. Film ini sudah resmi tayang di berbagai bioskop Indonesia mulai 14 September 2023.

Di tengah gempuran film horor dan hollywood yang menegangkan di bulan ini, kamu bisa punya pilihan lain untuk menyaksikan drama komedi yang menyelipkan dakwah soal agama. Penasaran seperti apa ceritanya? Langsung intip yuk!

Sinopsis Film Jomblo Fi Sabilillah

Cerita bermula dari Ali (Adhin Abdul) yang belum pernah pacaran sama sekali selama hidup dan tidak punya temen dekat perempuan didesak oleh ayahnya, Babe Hasan (Humaidi Abbas) untuk menikah dalam waktu satu bulan. Sang ayah takut jika anaknya disorientasi dan tidak tertarik dengan lawan jenis.

Desakan tersebut membuat Ali cukup panik. Apalagi, ia mengidap venustraphobia dan sering pingsan jika bertemu perempuan cantik. Ahasil, ia meminta bantuan ketiga sahabatnya Anton (Mario Irwinsyah), Yusuf (Ricky Harun), dan Imron (Masaji Wijayanto) untuk mencarikan solusi.

Namun, tampaknya tidak ada solusi yang ditemukan karena ketiga sahabat Ali sendiri justru mengalami masalah yang sama. Mereka semua belum menikah dan masih jomblo alias jomblo fi sabilillah.

Topik Terkait