img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan Doddy Sudrajat dengan keluarga Faisal hingga kini makin rumit. Tak ayal, banyak yang naik pitam melihat perilaku Doddy yang masih menuntut perwalian dan melaporkan donasi rumah Gala Sky ke Kemensos.

Banyak pihak yang turut menanggapi tingkah ayah Vanessa Angel tersebut, termasuk Ustaz Zacky Mirza. Bagaimana sentilan keras Ustaz Zacky Mirza kepada Doddy Sudrajat? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kasihan dengan Gala Sky

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 setelah terlibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur. Sopir, pengasuh, dan anak mereka yakni Gala Sky Andriansyah selamat dari kecelakaan maut. Ustaz Zacky Mirza pun turut mengomentari Gala Sky yang menjadi yatim piatu karena kecelakaan ini.

Hal ini bermula dari ceramah Ustaz Zacky Mirza di depan jamaah yang viral di media sosial. Ia kemudian menyinggung kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sehingga Gala Sky menjadi anak yatim piatu.

“Yang belum lama nih viral beberapa bulan belakangan. Artis meninggal dunia tuh di jalan tol. Suami istri viral, siape namanya? (Vanessa Angel) Meninggal masih muda. Kasian itu anak sendirian sekarang, suaminya (Bibi Ardiansyah) meninggal,” ungkap Ustaz Zacky Mirza dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambegossip pada Jumat, 7 Januari 2022.

Topik Terkait