img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja merasakan kebahagiaan yang mendalam semenjak kelahiran anaknya yang pertama ke dunia. Namun, belum usai rasa bahagia itu, Rizky Billar malah diterpa isu tak sedap. 

Ia dituding menjadi simpanan waria dan piala bergilir oleh seorang bernama Satria. Selain Rizky Billar, Indra Tarigan pun terseret. Kok bisa? Langsung simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Rizky Billar Disebut Simpanan Waria dan Piala Bergilir

youtube/opungSGchannel
Foto : youtube/opungSGchannel

Rizky Billar belakangan ini mendapat isu yang kurang menyenangkan. Sebab, ia dituding menjadi simpanan waria dan menjadi piala bergilir oleh tante-tante. 

Hal ini dibongkar oleh seseorang bernama Satria. Ia menyebut seseorang dengan insial RB yang diduga Rizky Billar. Satria mengatakan klien Rizky Billar merupakan seorang tante yang berprofesi sebagai pengacara dan juga seorang waria. 

“Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue gausah sebut, (dia) laki, dan dulu dia tinggal lama sama pengacara itu,” ucap Satria dilansir IntipSeleb dari YouTube Opung SG Channel.

Topik Terkait