img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Telah tayang episode perdananya, kini program baru ANTV bernama The Andarans telah memasuki episode ke 2 yang akan tayang pada Sabtu, 8 Januari 2022. Di mana kamu akan mengikuti kehidupan sehari-hari rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Semakin seru diikuti, kehadiran anak kedua pasangan sultan Andara tersebut semakin mewarnai kehidupan. Mau tahu kira-kira seperti apa sinopsis episode kedua The Andarans? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Raffi Ahmad Berjuang Demi Gigi

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah mengemong anak kedua mereka yang baru saja lahir pada November 2021 kemarin yang diberikan nama Rayyanza Malik Ahmad. Sedang dalam masa perhatian penuh, Nagita Slavina harus menyusui Rayyanza dan diberikan asupan terbaik.

Namun, Raffi Ahmad memergoki Nagita Slavina yang sedang makan dan terlihat porsi tersebut sedikit. Raffi yang merasa Gigi harus terus memberikan kualitas asi terbaik, menyuruh Gigi untuk tidak melakukan diet dahulu. Namun, Gigi menyangkal bahwa dirinya diet, justru ia sedang menghemat karena stok makanan di rumah sudah mau habis.

Raffi pun asyik mendumel bahwa makanan di rumah tidak boleh habis, sehingga ia berinisiatif pergi ke pasar untuk membeli semua bahan makanan. Namun, rupanya semua mobil Raffi Ahmad sedan di service dan tersisa motor kesayangan Raffi Ahmad dan mobil mewahnya yang baru saja sampai di tangannya.

Topik Terkait