img_title
Foto : Instagram/Titi_kamall

IntipSeleb – Heboh kabar soal rumah super mewah milik Titi Kamal dan Christian Sugiono yang diduga habiskan biaya hingga Rp20 miliar lebih. Rumah super mewah dan modern, yang berada di wilayah Ragunan, Jakarta Selatan, merupakan rumah impian Titi dan Tian sejak lama.

Berdiri kokoh dan dibuat oleh arsitek dan desainer interior handal, rumah baru Titi Kamal dan Christian Sugiono bak seperti hotel mewah. Penasaran seperti apa potret rumah mewah Titi dan Tian, yuk simak ceritanya berikut ini. (bbi)

Baru-baru ini beredar kabar dari pasangan selebriti yaitu Titi Kamal dan Christian Sugiono, yang baru saja membangun rumah impiannya seharga Rp20 miliar lebih. Hal ini terlihat dari segi bangunan yang super mewah dan dihiasi dengan interior terbaik dan sangat modern.

YouTube/sule channel
Foto : YouTube/sule channel

Belum lama ini, Sule yang sempat mampir dan mencoba untuk house tour di rumah mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono, tampak terkejut saat masuk dan melihat isi rumah yang sangat keren dan fantastis. Titi dan Tian mengaku jika dirinya menggunakan bantuan arsitek dan desain interior & exterior untuk mewujudkan rumah idamannya tersebut.

Instagram/Titi_kamall
Foto : Instagram/Titi_kamall

Dari tampak luar, rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono ini mengusung tema modern American Calssic yang dipadu+padankan bak seperti rumah-rumah mewah di wilayah Hollywood. Tampak kolam renang yang super luas dengan taman untuk bermain anak-anak, yang terlihat dihiasi oleh banyak tanaman disekitarnya.

Topik Terkait