img_title
Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka yang hingga saat ini belum juga diungkapkan ke publik. Keduanya memang tampak sudah kontrak dengan salah satu stasiun televisi untuk acara pengungkapan sosok dari Baby L

Namun, Rizky Billar tampak tiba-tiba saja ingin memperlihatkan wajah anaknya di akun Instagramnya. Tapi, hal itu justru membuat publik emosi. Apa yang membuat publik emosi setelah melihat wajah anak Rizky Billar? Yuk langsung dilihat artikel di bawah ini.

Ingin Ungkap Wajah Anak

Instagram/ @rizkybillar
Foto : Instagram/ @rizkybillar

Rizky Billar tampak tidak sabar untuk mengungkapkan wajah buah hatinya kepada publik. Ia juga mendapatkan banyak sekali permintaan agar mengungkapkan wajah anaknya itu. 

Untuk itu, Billar akhirnya membuat sebuah postingan di Instagram pribadinya. Ia menyampaikan ingin menjawab rasa penasaran publik terhadap wajah anaknya. 

"Melihat banyak dari teman2 online yang sudah tidak sabar melihat bayi kami.. Maka untuk menjawab rasa penasaran tersebut saya akan mengungkap wajah anak saya," tulis Rizky Billar pada postingannya, Sabtu, 8 Januari 2022.

Topik Terkait