img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Doddy Sudrajat telah menjalani pemeriksaan kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Ia diperiksa sekitar 4 jam terkait laporan yang dibuat oleh seseorang bernama Rofi'i. 

Sayangnya usai pemeriksaan, Doddy justru tidak banyak berbicara. Ia langsung menyerahkan semua keterangan kepada kuasa hukumnya, Djamalluddin Koedoeboen. Seperti apa pemeriksaan yang dilakukan pada Doddy Sudrajat? Berikut artikelnya. 

Jalani Pemeriksaan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Doddy Sudrajat telah selesai menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Sang kuasa hukum, Djamalluddin Koedoeboen menyampaikan jika ia diperiksa sekitar 4 jam. 

"Kami hadir di Polda Metro Jaya dalam rangka memenuhi undangan klarifikasi dari penyidik unit 3 Resmob Polda Metro Jaya. Sebagai warga negera yang baik, warga negara yang taat hukum, tentu kita harus memenuhi undangan itu. Dan alhamdulillah sedianya jam 10 tapi karena macet sehingga kami tadi jam 11 baru," ucap Djamalluddin Koedoeboen terkait pemeriksaan yang dilakukan pada Doddy Sudrajat di Polda Metro Jaya, Senin, 10 Januari 2022.

Djamalluddin menyampaikan jika pemeriksaan terhadap Doddy Sudrajat tidak terlalu kaku. Justru lebih santai dalam menanyakan beberapa pertanyaan terkait laporan. 

Topik Terkait