img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Film Ada Mertua di Rumahku akan segera tayang di aplikasi streming KlikFilm. Film ini dibintangi oleh Rano Karno, Cut Meyriska, dan Roger Danuarta. Film bergenre drama komedi ini ternyata baru pertama kali dimainkan oleh Cut Meyriska. 

Istri Roger Danuarta ini pun mengaku senang dengan perannya di film Ada Mertua di Rumahku ini. Seperti apa pengalaman pasangan suami istri ini saat bermain dalam film? Yuk langsung di scroll

Main Komedi Pertama Kali

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali dipersatukan dalam sebuah film. Keduanya berperan sebagai pengantin baru. Namun, menurut Cut Meyriska film Ada Mertua di Rumahku berbeda dari film lainnya. 

"Yang terakhir itu kan lebih ke drama, yang ini tuh komedi, ringan. Kita belom pernah. Untuk kesamaan persis sih nggak ya, cuma proses perjuangannya ada," ucap Cut Meyriska terkait film barunya, Senin, 10 Januari 2022.

Cut Meyriska pun mengaku jika ini merupakan film komedi pertama yang ia mainkan. Roger Danuarta juga merasa proses syuting film Ada Mertua di Rumahku sangat menyenangkan. 

Topik Terkait