img_title
Foto : Instagram/ @panjipetualang_real

IntipSeleb – Muhammad Panji atau lebih dikenal sebagai Panji Petualang sempat sangat dikenal pada tahun 2000-an melalui acara Panji Sang Penakluk. Dalam acara itu ia bertarung dengan hewan-hewan buas seperti ular dan buaya. 

Namun, tiba-tiba saja Panji dikabarkan meninggal dunia karena tergigit komodo. Sosoknya pun perlahan hilang hingga akhirnya ia kembali muncul dan menghebohkan publik. Lalu bagaimana cerita aslinya? Yuk cek artikel di bawah. 

Tidak Merasa Mengedukasi

Instagram/ @panjipetualang_real
Foto : Instagram/ @panjipetualang_real

Sosok Panji Petualang kini kembali setelah sempat diisukan meninggal dunia. Ia dulu sangat tenar dan dikenal publik. Bahkan acaranya saat itu Panji Sang Penakluk bisa dibilang sangat sukses. 

Namun, ternyata ada cerita pilu di balik acara yang sukses itu. Sebab, ia merasa sama sekali tidak memberikan edukasi pada saat itu. Ia hanya melakukan atraksi dengan hewan buas. 

"Gua jujur nih, gua sedikit buka, kalau dulu kan memang lebih ke esktrem Aa tau sendiri lah waktu Panji Sang Penakluk kan berantem sama buaya sama ular, jadi enggak ada edukasinya, kalau ada itu juga sedikit," ucap Panji di kanal YouTube Irfan Hakim. 

Topik Terkait