img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 11 Januari 2022 semakin memanas. Andin (Amanda Manopo) yang masih berselisih panas dengan Aldebaran (Arya Saloka) mencari tahu lebih dalam sosok Jessica (Larasati Nugroho) yang merupakan anak Irfan (Oka Antara) sekaligus sepupunya.

Di sisi lain, Aldebaran heran mengetahui Rendy (Ikbal Fauzi) diam-diam menyelidiki Iqbal, yang merupakan anak buah Irfan. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 11 Januari 2022 di bawah ini!

Andin Mengetahui Jati Diri Jessica

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Selama bertengkar dengan Aldebaran dan Mama Rosa (Sari Nila), Andin tinggal bersama pamannya, Irfan. Tak disangka, Andin akhirnya bertemu sosok Jessica, sepupunya yang selama ini disembunyikan Irfan.

Namun, Andin merasa heran karena Jessica yang ia temui berbeda dengan sosoknya melakukan video call dengannya. Irfan akhirnya kembali berbohong jika Jessica memang sengaja disembunyikan karena mengalami gangguan jiwa.

Tetapi, Andin masih belum yakin. Ia pun bertemu dengan Rafael, dosen di kampusnya mengajar karena mengetahui sosok Jessica sebenarnya.

Topik Terkait