img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dewi Dee Lestari sempat membuat pernyataan yang membuat heboh. Sebab, ia memutuskan untuk pindah agama dari Kristen menjadi penganut agama Buddha. 

Kepada Daniel Mananta, penulis sekaligus penyanyi ini menceritakan sempat memutuskan untuk tidak beragama. Lantas, seperti apa kisah spiritual Dewi Dee Lestari hingga memutuskan untuk pindah agama? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Besar di Ajaran Agama Kristen

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Dewi Dee Lestari mengatakan bahwa dalam kehidupannya ia dibesarkan dengan ajaran agama Kristen. Apalagi, sang ibu merupakan petinggi gereja yang kerap membimbing Dewi Dee Lestari untuk selalu beribadah ke Gereja setiap minggunya. 

Namun, Dewi justru sedikit kesal dengan kegiatannya untuk ke Gereja melakukan sekolah Minggu bagi umat Kristiani. Sebab, menurutnya di hari minggu itu merupakan hari libur yang hanya ia punya pada saat sekolah dulu.

“Hari Minggu gue tuh selalu bertanya-tanya, kenapa sih gue gak bisa libur kaya anak-anak lain, karena dulu kan kita sekolah ampe Sabtu kan? Minggu tuh cuma satu-satunya kesempatan gue libur, bertahun-tahun gue selalu tanya kaya ‘Why, gue harus sekolah Minggu?” ucap Dewi Dee Lestari dilansir IntipSeleb pada YouTube Daniel Mananta Network. 

Topik Terkait