img_title
Foto : Instagram/@ruben_onsu

IntipSeleb – Nama Betrand Peto berkali-kali masuk dalam Trending Topic di Twitter hingga hari ini, Selasa, 17 Desember 2019. Banyak yang menyoroti kedekatan cowok asal NTT itu dengan sang ibu, Sarwendah. Dalam berbagai kesempatan yang dibagikan keluarga Onsu di media sosial, Betrand sering bersikap manja dengan mencium dan peluk Sarwendah.

Usai video viral yang menampilkan Betrand seperti menyentuh payudara Sarwendah, kini beredar video dalam acara televisi. Di situ, Sarwendah, Betrand, dan Thalia sedang menghabiskan waktu bersama di salah satu tempat trampolin. Seolah ingin menunjukkan kasih sayangnya ke sang bunda, Betrand mencium beberapa bagian wajah Sarwendah. Ia juga meminta mantan anggota Cherrybelle itu menciumnya balik. Menanggapi kontroversi publik akan hal itu, Ruben memberikan reaksi di depan awak media.

Baca Juga: Video Betrand Peto Minta Cium Sarwendah Jadi Trending

Ruben Onsu merasa capek

Betrand dan rubenSumber: Instagram/@ruben_onsu

Melihat banyak cibiran yang disampaikan netizen soal putranya, Ruben Onsu dengan tegas mengatakan itu tidak benar. Ayah tiga anak itu mengaku lelah dengan semua hujatan yang menyeret nama keluarganya. Seperti yang dilaporkan oleh VIVA.co.id, Ruben enggan menanggapi hal ini.

“Capek, yaa capek. Kalau kalian nanya saya, ya capek. Makanya enggan menanggapi hal itu kayak ‘apasih yang lu omongin enggak ada benernya juga, gua yang tahu dalamnya saja santai,” ucap Ruben di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Desember 2019.

Topik Terkait