img_title
Foto : Instagram/@sarwendah29

IntipSeleb – Betrand Peto kembali menjadi perbincangan publik soal tingkahnya kepada Sarwendah. Cowok 13 tahun ini sering mengekspresikan rasa sayangnya kepada ibu angkatnya di depan publik. Manjanya Betrand menuai pro dan kontra.

Seperti diketahui, keluarga Onsu memang membiasakan perilaku peluk dan cium sebagai tanda sayang. Kali ini, beredar video Betrand memaksa Sarwendah untuk menciumnya. Nama Betrand dan Sarwendah beberapa kali masuk dalam urutan Trending Topic di Twitter bahkan Google. 

Baca Juga: Viral Video Betrand Peto Terlihat Sentuh Payudara Sarwendah

Betrand terlihat paksa Sarwendah untuk cium

Betrand Peto Putra Onsu dianggap sebagai anak kandung oleh Sarwendah, layaknya pada Thalia dan Thania. Penggemar menganggap itu adalah hal yang wajar, terlebih sebelumnya Betrand kurang mendapat kasih sayang dari keluarga kandugnya.

Memiliki suara emas dan pandai dalam berakting, Betrand pun mendapat tawaran syuting program acara. Salah satunya tampil di acara Brownis pada Senin, 2 Desember 2019. Ada netizen yang mengunggah ulang video tersebut di Twitter pada Sabtu, 14 Desember 2019. Ia menampilkan Betrand meminta Sarwendah untuk mencium dirinya di berbagai bagian di wajah. Betrand juga beberapa kali peluk manja ibunya. 

Topik Terkait