img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pengacara Firdaus Oiwobo turut menyoroti polemik antara keluarga Faisal dan Doddy Sudjrajat pasca meninggalnya Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah. Diketahui, Fuji dan Mayang juga menjadi sorotan dalam polemik ini.

Namun, Firdaus Oiwobo justru menyinggung status perawan antara Fuji dan Mayang. Lantas, seperti apa tanggapan Fuji dituduh tidak perawan? Simak artikelnya di bawah ini!

Bandingkan Pergaulan Fuji dan Mayang Hingga Singgung Keperawanan

Instagram/temansetia.ig
Foto : Instagram/temansetia.ig

Fuji dan Mayang tengah menjadi sorotan setelah meninggalnya Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah. Firdaus Oiwobo, seorang pengacara turut membanding-bandingkan Fuji dan Mayang. Pria yang pernah mengklaim sebagai paman Nadya Arifta itu bahkan menyinggung status keperawanan keduanya.

“Banyak juga poin plusnya untuk Pak Doddy. Coba kita lihat Pak Doddy, (lalu) anak-anaknya Pak Faisal. Coba kita dampingi anak-anaknya Pak Faisal dengan anak Pak Doddy, gak sebanding. Pak Doddy ini anak-anaknya masih kalem. Masih virgin lah ya, dan gak tahu-menahu masalah hedonis dan glamouris,” kata Firdaus Oiwobo dilansir dari Instagram @temansetia.ig pada Selasa, 11 Januari 2022.

Firdaus Oiwobo merasa pergaulan Fuji sudah kelewat batas karena sempat beredar isu menghabiskan waktu di klub malam. Oleh karena itu, Firdaus seolah merasa Mayang lebih baik daripada Fuji soal pergaulannya.

Topik Terkait