img_title
Foto : Viva

IntipSeleb – Sosok Eyang Subur sempat viral karena berseteru dengan Adi Bing Slamet hingga Arya Wiguna. Eyang Subur dilaporkan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) atas dugaan tindakan perdukunan dan penyebaran ajaran sesat.

Setelah kasusnya berjalan, Eyang Subur menghilang bak ditelan bumi. Lantas, bagaimana kabar terbaru Eyang Subur? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Sosok Viral

Viva
Foto : Viva

Eyang Subur menjadi topik perbicaraan hangat pada tahun 2013 karena dituduh melakukan praktik perdukunan dan penyimpangan dari agama Islam. Adi Bing Slamet melaporkan Eyang ke polisi, MUI, hingga meminta perlindungan ke Komnas HAM.

Diketahui, Eyang Subur lahir dari keluarga petani dan kurang mampu. Setelah beranjak dewasa, Eyang Subur memberanikan diri untuk menjadi penjahit dan pergi ke Jakarta. Lewat profesinya sebagai penjahit, Eyang mulai mengenal sederet selebritis.

Kekayaan Eyang Subur dikabarkan meningkat tajam karena memenangkan undian. Ia pun memanfaatkan hal tersebut untuk berganti profesi menjadi kolektor dan penasihat spiritual. Di rumahnya, Eyang menerima tamu dari berbagai kalangan yang meminta nasihat berupa keuangan, jodoh, hingga kehidupan.

Topik Terkait