img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb – Selebriti tanah air sekaligus desainer hits Indonesia, Ivan Gunawan, menjadi sosok yang banyak diidolakan oleh masyarakat Indonesia. Kelucuan dari Ivan Gunawan banyak merebut para hati sang penggemar.

Ivan Gunawan sering mendapatkan perhatian dari publik. Untuk mencapai titik kesuksesannya, Ivan Gunawan bekerja kera dan tak melupakan dua sosok yang penting baginya ketika sedang mulai menjadi desainer. Mau tahu siapakah dua sosok tersebut? Penasaran? Yuk langsung simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Mengingat Awal Karier

instagram/ivan_gunawan
Foto : instagram/ivan_gunawan

Ivan Gunawan hadir dalam acara salah satu stasiun TV dengan mengundang para crazy rich Indonesia dengan menceritakan perjalanan bisnis-bisnis mereka. 

Ivan Gunawan sendiri hadir sebagai desainer untuk Maharani Kemala, yang merupakan salah satu crazy rich Indonesia yang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Dalam momen tersebut, Ivan Gunawan pun kembali mengingat perjalanan awal kariernya dalam dunia fesyen.

Di mana Ivan Gunawan sering stand by di belakang panggung untuk menggunakan baju artis tetapnya yaitu Rossa dan Kristina Dangdut. Bahkan sejak 15 tahun lalu.

Topik Terkait