img_title
Foto : Instagram/giovanni_tobing

IntipSeleb – Giovanni Tobing menjadi sorotan usai menceritakan kisah spiritualnya yang memutuskan untuk pindah agama dari Kristen dan memeluk agama Islam. 

Namun, di pertengahan kisahnya itu, Giovanni mengaku sempat bimbang. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Masuk Islam Biar Bisa Nikah

instagram/giovanni_tobing
Foto : instagram/giovanni_tobing

Giovanni Tobing mengaku ia memutuskan masuk Islam lantaran ingin menikahi Dewi Ariani yang kini menjadi istri sahnya. Saat itu, kondisi keyakinan mereka berdua berbeda. Giovanni merupakan seorang penganut agama Kristen sedangkan Dewi merupakan pemeluk agama Islam. 

Namun, orang tua Dewi meminta agar agama yang dianut oleh anaknya dan Gio sama. Hal inilah yang membuat Giovanni memilih memutuskan pindah agama Islam demi bisa menikahi Dewi. 

“Cuma karena gue kan istilahnya udah mulai harus serius nih, karena dikatakan enggak bercanda lagi. Gue tanya dulu apakah nikahnya gue nikahin anak lo ni bisa beda agama kah, apa gue harus ke muslim? Terus jawaban bapaknya Dewi . Nah, mamanya juga ya mengarahkan ke sama-sama muslim gitu, jadi gue yang convertlah, itu gue yang pindah (jadi muslim),” kata Giovanni Tobing dilansir IntipSeleb pada YouTube Cerita Untungs.

Topik Terkait