img_title
Foto : Instagram/giovanni_tobing

IntipSeleb LokalGiovanni Tobing mengungkapkan perjalanan kisah spiritualnya yang memutuskan pindah agama menjadi seorang mualaf. Perjalanannya tentu tak berjalan mulus sebab ia merasa galau dan tak disayang Tuhan.

Tak hanya itu, ia juga mengaku sempat diganggu oleh mahluk tak kasat mata. Lantas, bagaimana cerita Giovanni Tobing? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pindah Agama

instagram/giovanni_tobing
Foto : instagram/giovanni_tobing

Giovanni Tobing terlahir dari orang tua penganut agama Kristen. Ia kemudian menjalin kasih dengan Dewi Ariani yang kini menjadi istri sahnya.

Saat itu, kondisi keyakinan mereka berdua berbeda. Namun, Giovanni akhirnya memilih untuk pindah agama demi bisa menikahi Dewi. “Nah, mamanya juga ya mengarahkan ke sama-sama muslim gitu, jadi gue yang convertlah, itu gue yang pindah (jadi muslim),” kata Giovanni Tobing dilansir IntipSeleb pada YouTube Cerita Untungs.

Usai memutuskan untuk menjadi mualaf, Giovanni tak langsung mendalami agama Islam. Ia bahkan mengaku jarang sekali melakukan salat Jumat hingga mendapat sindiran dari tetangganya.

Topik Terkait