img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Lagi-lagi seorang artis diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Artis berinisial AP ini merupakan seorang publik figur, pemain film, dan musisi. 

Saat dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan adanya penangkapan tersebut. Ia menyampaikan detail mengenai profesi dari sang artis. 

"Ya benar, baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figure aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi," ujar Kombes pol Ady Wibowo, Rabu, 12 Januari 2022.

Sementara Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo menjelaskan artis berinisial AP diamankan di kawasan Jakarta Timur. "Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur," kata Danang. 

Namun pihaknya belum bisa merinci secara detail terkait penangkapan tersebut. Terkait kronologi dan barang bukti yang didapatkan dari penangkapan tersebut. 

"Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut," tutupnya. 

Topik Terkait