X

IntipSeleb – Aktor sekaligus musisi berinisial AP diamankan kepolisian karena kasus dugaan narkoba. Kapolres Metro Jakarta Barat, Pol Ady Wibowo menyatakan telah mengamankan AP di rumahnya di kawasan Jakarta Timur.

"Ya benar, baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figur aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi. Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Pol Ady Wibowo dikonfirmasi pada Rabu, 12 Januari 2022 dikutip dari VIVA.

Sontak saja, aktor dan musisi berinisial AP menjadi tanda tanya. Nama Ardhito Pramono langsung disangkut pautkan karena merupakan aktor sekaligus musisi yang memiliki inisial AP. Yuk simak profil dan agam Ardhito Pramono di bawah ini!

Awal Karier

img_title
Foto : Instagram/ardhitopramono

Ardhito Pramono meniti kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2013 silam. Kala itu, Ardihto masih kuliah di JMC Academy Australia jurusan perfilman. Setahun setelahnya, Ardhito menyabet penghargaan sebagai Top 6 MTV Indonesia VJ Hunt.

Kemudian, Ardhito Pramono mulai menunjukkan giginya sebagai penyanyi dengan mendaur ulang lagu She Was Mine milik AJ Rafael. Singkat cerita, lagu pertama Ardhito berjudul I Placed My Heart resmi dirilis. Kemudian, lagu What Do You Feel About Me juga menjadi sorotan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga