img_title
Foto : Instagram/cathysharon

IntipSeleb – Cathy Sharon saat ini tengah menikmati liburan serunya bersama kedua anaknya, Jacob dan Carla di Magelang, Jawa Tengah. Cathy Sharon nampak menikmati momen liburan tersebut dengan penuh sukacita. Ia pun juga mengajak anak-anaknya bermain di alam.

Mau tahu seperti apa potret liburan Cathy Sharon yang keren tersebut? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Merayakan liburan tahun baru bersama kedua anaknya yang terus beranjak besar, Jacob dan Carla, Cathy Sharon memboyong keluarganya ke Magelang, Jawa Tengah. Di mana Cathy Sharon nampak menikmati liburan tahun barunya tersebut dengan penuh sukacita. Ia pun menginap di sebuah salah satu hotel mewah ternama dengan biaya inap per hari hingga puluhan juta.

instagram/cathysharon
Foto : instagram/cathysharon

Mengajak kedua buah hatinya, Cathy Sharon pun mencari kegiatan yang seru untuk Jacob dan Carla. Dirinya mengajak anaknya untuk menjelajahi alam dengan pergi mengelilingi sawah dengan menggunakan tongkat. Cathy pun menceritakan bahwa ia bersyukur dapat bertegur sapa dengan para petani. 

instagram/cathysharon
Foto : instagram/cathysharon

Tak hanya mengelilingi sawah, Cathy Sharon juga mengajak anak-anaknya melukis di pinggir sungai. Sungguh alam sekali bukan? Liburan ala Cathy Sharon ini bisa dijadikan inspirasi untuk liburan loh.

Topik Terkait