img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kerja keras para tenaga kesehatan (nakes) dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 sangatlah besar. Sebagai garda paling depan, tak sedikit pula para nakes yang akhirnya gugur dalam menjalankan tugasnya tersebut.

Melihat hal tersebut, Maia Estianty dan Cathy Sharon serta rekan yang lainnya mengadakan penggalangan dana untuk membantu para nakes. Lantas seperti apa usaha yang dilakukan oleh Maia Estianty dan Cathy Sharon dalam membantu para nakes? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Galang dana

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang kerap kali disapa Bunda Maia itu pun mengajak publik untuk bergerak bersama menolong para nakes.

“SELAMATKAN NAKES.. Makin banyak dokter & nakes yang terpapar covid, padahal kita sudah krisis macam-macam termasuk oksigen & obat.. Kalau urusan ketersediaan oksigen & obat, pemerintah yang gerak. Kita juga bingung bagaimana caranya bantu urusan ini,” tulis Maia Estianty pada 6 Juli 2021.

“Tapi kita bisa bantu selamatkan nakes. Jangan biarkan mereka bertumbangan. Siapa yang akan merawat pasien di RS, padahal situasi masih mungkin lebih sulit dari sekarang. Kita bisa support keselamatan & kesehatan nakes melalui beberapa hal, memberikan APD yang layak & kualitasnya sesuai standar, membantu asupan gizi nakes terutama vitamin,” lanjut Maia Estianty.

Topik Terkait