X

IntipSeleb – Memakai hijab bagi beberapa artis Tanah Air memang terkadang membuat keputusan sulit dalam kehidupannya. Sebab, mereka dituntut untuk konsisten terhadap pilihan tersebut. 

Namun, tak ayal beberapa dari mereka kedapatan masih melepas pasang hijabnya dan membuat heboh publik. Lantas, siapa saja sih artis Tanah Air yang melakukan hal tersebut? Berikut deretannya di bawah ini. 

Rachel Vennya

img_title
Foto : Instagram/ @rachelvennya

Rachel Vennya atau yang akrab disapa Buna ini sempat menjadi perbincangan usai memutuskan untuk melepas pasang hijabnya saat masih menyandang status sebagai istri Niko Al-Hakim. 

Namun akhirnya, Rachel Vennya memilih untuk melepas hijabnya sampai saat ini. Hal ini ia putuskan usai meminta persetujuan Niko Al-Hakim. 

“Kemarin aku pake hijab juga enggak terpaksa. Itu hal yang aku suka dan aku pengenin kok. Saat kemaren Niko tahu aku berubah penampilan dia emang kayak bilang ‘apa enggak sayang?’. Terus aku bilang, sempet nanya aku boleh enggak (lepas hijab)? Apa aja asal bikin kamu happy,” kata Rachel Vennya lewat YouTube Boy William. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga