X

IntipSeleb – Si Manis Jembatan Ancol merupakan salah satu sinetron horor melegenda di Indonesia pada tahun 1990-an. Mengusung kisah horor dari hantu Si Manis yang bergentayangan di Jembatan Ancol, sinetron ini menjadi primadona dan menempati tempat khusus di hati penggemar.

Tak ayal, pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol juga menjadi sorotan. Lantas, bagaimana kabar terbaru dari pemain Si Manis Jembatan Ancol? Yuk scroll!

1. Diah Permatasari

img_title
Foto : Instagram/ @dps_diahpermatasari

Diah Permatasari merupakan pemeran Mariam atau Si Manis dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol yang pertama. Dalam sinetron, Diah mengeluarkan aura menyeramkan dan ekspresi yang membuat penggemar ketakutan.

Meski sinetron Si Manis Jembatan Ancol telah lama selesai, Diah Permatasari masih eksis di dunia akting Tanah Air. Ia selektif memilih film yang akan dibintanginya. Sebut saja film Imperfect (2019) dan Temen Kondangan (2020) yang pernah dibintangi Diah.

Meski telah berusia 50 tahun, Diah Permatasari masih menunjukkan sisi menggoda. Ia tampil cantik di setiap kesempatan. Soal keluarga, rumah tangga Diah dan suaminya, Anton Wahyu jarang diterpa kabar miring. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama dua anak laki-laki mereka.

Berita Terkait :

Saksikan Juga