img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

IntipSeleb – Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah tengah menjadi sorotan. Mulai dari minum ASI Sarwendah, video viral yang menampilkan Betrand seperti menyentuh dada bundanya hingga sikap Betrand mencium dan memeluk ibunya.

Namanya pun berkali-kali masuk dalam Trending Topic di Twitter. Menanggapi hal itu, Ruben Onsu selaku ayah angkat bicara. Ia merasa sedih mendengar pemberitaan miring soal putranya. Keluarga kandung Betrand di NTT juga tak kunjung diam, mereka semua marah karena anaknya dicibir. 

Baca Juga: Soal Kontroversi Betrand Peto dan Sarwendah, Ruben: Memalukan

Keluarga NTT marah

Betrand PetoSumber: Instagram/@ruben_onsu

Lewat video yang diunggah akun YouTube Cumicumi, terlihat Ruben tengah memberikan pendapat soal berita yang beredar. Tak hanya istrinya dan Ruben yang merasa marah dan sedih, keluarga kandung Betrand di NTT juga turut merasakan hal yang sama. 

“Saya bilang ‘tetap tenang dulu sampai batas kesabaran saya sudah habis sayapun manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan dosa, tapi saya cuma bilang ikutin ritmenya saya dulu karena saya yang ada di Jakarta saya yang ikutin flow nya’. Saya lebih fokus ke konflik receh yang kaya gini tapi saya lebih fokus untuk ke psikologi anak,” kata Ruben Onsu.

Topik Terkait