X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 14 Januari 2022 akan berlangsung mendebarkan. Sebab sebelumnya, Al (Arya Saloka) berseteru dengan Andin (Amanda Manopo) hingga akhirnya keduanya berpisah sementara waktu. 

Namun pada malam ini, keduanya tidak sengaja berada di satu tempat yakni tempat pemakaman Roy dan ibu kandung Andin. Lantas, apakah Andin dan Al akan bertemu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Menegangkan! Detik-detik Al dan Andin Bertemu

img_title
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 14 Januari 2022 akan dibuka dengan adegan Al bersama Mama Rossa (Sari Nila) yang pergi ke pemakaman. Sebelumnya, Al berseteru dengan Om Irvan (Oka Antara). Perseteruan ini membuatnya dengan Andin bertengkar hingga berpisah sementara waktu. 

Al kemudian ingin menemui Andin namun sayangnya, pertemuannya itu gagal. Ia pun kemudian menemui Irvan dengan maksud agar Irvan bisa memaafkan masalah yang menyebabkan kakaknya, atau ibu kandung Andin meninggal dunia. 

Namun, Irvan seolah tak peduli. Irvan tetap melanjutkan terornya dan akan melawan apapun jika memang diperlukan. Hubungan keduanya pun masih berlangsung panas. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga