X

IntipSeleb – Ananta Rispo kakak dari Fico Fachriza mendatangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Ia ingin memberikan dukungan kepada sang adik yang sedang terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Fico diamankan di kawasan Depok, Jawa Barat dengan barang bukti berupa tembakau sintetis seberat 1,45 gram. Seperti apa harapan dari Ananta Rispo terkait kasus sang adik? Berikut artikelnya. 

Harapan untuk Fico Fachriza

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ananta Rispo memberikan dukungan langsung kepada sang adik, Fico Fachriza yang sedang terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia berharap agar Fico bisa segera sembuh dari adiksinya dan kapok untuk menggunakan narkoba.

"Iya, lagi diurusin. Semua ikut prosedur. Datang cuma kasih support aja, ya dukunganlah. Yang namanya kita salah, tetap harus diproses. Mudah-mudahan Fico sembuh, kapok, dan bisa menjadi pelajaran berharga buat Fico," ucap Rispo usai menjenguk sang adik di Polda Metro Jaya, Jumat, 14 Januari 2022.

Rispo mengaku kaget dengan kabar tersebut sebab ia tidak mengetahui jika sang adik kembali menggunakan narkoba. Meski begitu, Rispo tetap menganggap Fico Fachriza harus tetap mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga