X

IntipSeleb – Doddy Sudrajat akhirnya berkunjung ke rumah Faisal di kawasan Jakarta Barat untuk mengunjungi Gala Sky Andriansyah. Pertemuan Doddy dan Faisal tersebut berjalan damai dan tidak diliputi dengan drama.

Dalam pertemuan tersebut, Doddy Sudrajat menyatakan Faisal tidak menutup kemungkinan akan mengizinkan Gala Sky untuk bermain dengannya. Seperti apa pertemuan tersebut? Yuk simak 6 inti pertemuan Doddy Sudrajat dan Faisal di bawah ini!

1. Berkunjung ke Rumah Faisal

img_title
Foto : berbagai sumber

Doddy Sudrajat mengunjungi rumah Faisal di kawasan Jakarta Barat pada hari ini, Minggu, 16 Januari 2022. Doddy berniat untuk menengok sekaligus mengajak cucunya, Gala Sky Andriansyah untuk bertamasya ke Ancol hingga mall bersama keluarganya.

“Hari Ini, hari Minggu, saya berkunjung ke rumah Bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya, Gala dan saya meminta izin sama Pak Faisal untuk saya jalan. Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chika, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah dan keluarga besar. Sampai mungkin kita bawa juga ke Mall,” tutur Doddy Sudrajat di kawasan Jakarta Barat, 16 Januari 2022.

2. Gala Sky Masih Tidur

img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

Nantinya, Doddy Sudrajat berniat akan mengembalikan Gala Sky kepada keluarga Faisal pada sore hari setelah diajak jalan-jalan. Namun, Gala masih tertidur pulas ketika Doddy datang berkunjung. Hal tersebut seolah dimaklumi Doddy karena dirinya belum memberi tahu Faisal soal kunjungannya.

“Malamnya, saya mau pulangkan lagi ke Pak Faisal. Jadi, tujuan saya hanya seperti itu. Tapi memang saya tidak memberi kabar dulu ke Pak Faisal, saya memang langsung datang ke sini dan Gala masih tidur di atas,” lanjut Doddy Sudrajat.

3. Pertemuan Damai Antara Doddy Sudrajat dan Faisal

img_title
Foto : Instagram

Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen menyatakan pertemuan kliennya dan Faisal berjalan mengharukan dan penuh kekeluargaan. Hal ini menjadi awal baik bagi hubungan keduanya di masa depan. Begitu juga untuk menyelesaikan masalah-masalah sebelumnya.

“Tadi ada pertemuan yang begitu mengharukan, begitu sejuk juga antara Pak Doddy dan Pak Haji Faisal. Penuh dengan kekeluargaan penuh dengan persahabatan, ya mudah-mudahan lah harapan kita dengan pertemuan ini adalah awal yang baik untuk bisa ada hubungan hubungan yang bagaimana mencerahkan masalah-masalah atau salah paham yang selama ini terjadi,” ungkapnya.

4. Antisipasi Faisal Jika Gala Sky di Lingkungan Asing

img_title
Foto : Instagram/_h_faisal69

Faisal mengapresiasi kunjungan Doddy Sudrajat ke rumahnya untuk mengajak Gala Sky bermain. Namun, Faisal khawatir Gala nantinya akan rewel dan menangis karena berada di lingkungan asing.

“Memang tujuan Pak Doddy di sini baik. Dia ingin bertemu Gala, ternyata Gala memang dalam keadaan masih tidur dan dia mau bawa main, saya bilang tentu karena berada di lingkungan yang asing jadi nanti si Gala menangis atau rewel, jadi kalau pertemuannya nanti ajalah saya bilang,” kata Faisal.

5. Doddy Sudrajat Legowo

img_title
Foto : Instagram/pagipagiambyar

Doddy Sudrajat menerima keputusan Faisal. Oleh karena itu, Faisal berharap hubungannya dengan Doddy ke depannya semakin membaik karena sama-sama mementingkan masa depan dan kenyamanan Gala Sky.

“Ya dengan legowo Pak Doddy bilang, ‘ya okelah gak ada masalah’. Pak Doddy pun menerima dan insyaallah ke depan antara saya dengan Pak Doddy lewat pengacara saya bisa mencarikan solusi-solusi ini agar perseteruan ini ya udah muak lah. Semoga pengacara bisa memediasi,” tandas Faisal.

6. Harapan Doddy Sudrajat

img_title
Foto : Berbagai sumber

Doddy Sudrajat berharap Faisal akan mengizinkan dirinya untuk mengajak main Gala Sky di masa mendatang. Meski niatnya mengajak Gala gagal pada hari ini, Doddy berkeinginan keluarga Faisal terbuka.

“Ya artinya ke depannya gak menutup kemungkinan Pak Faisal bisa mengizinkan saya membawa Gala. Tidak akan menutup kemungkinan ya gitu aja. Jadi itu aja, hari ini saya belum bisa bertemu Gala, dan belum bisa membawa main Gala ya nanti insyaallah terbuka lah buat saya bisa bermain dengan Gala,” tutup Doddy Sudrajat mengenai kunjungannya ke rumah Faisal untuk menengok Gala Sky.

Berita Terkait :

Saksikan Juga