img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Doddy Sudrajat akhirnya berkunjung ke rumah Faisal di kawasan Jakarta Barat untuk mengunjungi Gala Sky Andriansyah. Pertemuan Doddy dan Faisal tersebut berjalan damai dan tidak diliputi dengan drama.

Dalam pertemuan tersebut, Doddy Sudrajat menyatakan Faisal tidak menutup kemungkinan akan mengizinkan Gala Sky untuk bermain dengannya. Seperti apa pertemuan tersebut? Yuk simak 6 inti pertemuan Doddy Sudrajat dan Faisal di bawah ini!

1. Berkunjung ke Rumah Faisal

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Doddy Sudrajat mengunjungi rumah Faisal di kawasan Jakarta Barat pada hari ini, Minggu, 16 Januari 2022. Doddy berniat untuk menengok sekaligus mengajak cucunya, Gala Sky Andriansyah untuk bertamasya ke Ancol hingga mall bersama keluarganya.

“Hari Ini, hari Minggu, saya berkunjung ke rumah Bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya, Gala dan saya meminta izin sama Pak Faisal untuk saya jalan. Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chika, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah dan keluarga besar. Sampai mungkin kita bawa juga ke Mall,” tutur Doddy Sudrajat di kawasan Jakarta Barat, 16 Januari 2022.

2. Gala Sky Masih Tidur

Topik Terkait