img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Doddy Sudarajat tak habis-habis meluncurkan aksinya dan membuat geger dunia maya. Ayah dari almarhum Vanessa Angel ini baru saja mendatangi kediaman H. Faisal dan ingin mengajak Gala Sky bertamasya.

Doddy Sudrajat yang ditemani kuasa hukumnya, pagi hari membuat ramai rumah H. Faisal dan terpaksa harus dijaga ketat oleh petugas kepolisian. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Rumah H. Faisal Dijaga Ketat Polisi

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

H. Faisal dan keluarga terpaksa menyiapkan pengamanan khusus dari pihak kepolisian, usai kedatangan Doddy Sudrajat yang datang secara tiba-tiba dan ingin membawa Gala Sky.

Kejadian Doddy Sudrajat datang ke rumah H. Faisal tersebut sempat tersebar luas di media, usai Fuji memposting video instastory rekaman CCTV rumahnya. Dalam rekaman tersebut, Doddy Sudrajat bersama dengan Puput dan ditemani kuasa hukumnya tampak datang dan tiba-tiba masuk ke rumah almarhum Vanessa Angel.

Usai bertemu Fadly dan H. Faisal, Doddy Sudrajat akui ingin membawa Gala Sky bermain dan bertamasya bersamanya. Melihat hal yang mengancam cucunya dan membuat keresahan anggota keluarganya, H. Faisal menyiapkan penjagaan ketat dengan menyiapkan polisi.

Topik Terkait