img_title
Foto : Instagram/dimsanggara

IntipSeleb – Aktor Dimas Anggara terkenal dengan perannya dalam sejumlah film layar lebar yang keren dan luar biasa. Suami dari Nadine Chandrawinata tersebut, kembali membuat publik heboh lantaran memposting foto telanjang dadanya.

Dimas Anggara yang terlihat ber-pose mesra dengan Nadine Chandrawinata tanpa mengenakan baju, warganet justru dibuat salfok dengan gaya mereka yang super hot tersebut. Penasaran seperti apa pose hot Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata, yuk simak ceritanya berikut ini.

Pamer Foto Telanjang Dada, Dimas Anggara Disebut Hot Position

Instagram/dimsanggara
Foto : Instagram/dimsanggara

Pemilik nama lengkap Dimas Anggara Moeharyoso resmi menikah dengan artis cantik Nadine Chandrawinata pada 2018 lalu. Pernikahannya yang sudah menginjak tahun ke 4 tersebut, tampak disambut bahagia oleh kedua pasangan romantis ini, lantaran tengah menantikan hadirnya sang buah hati.

Kehamilan Nadine Chandrawinata tersebut sempat di pamerkan dalam sejumlah postingan Instagram, yang melakukan sebuah pemotretan bernuansa keren dan berhasil membuat publik iri. Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata ini sempat menjadi buah bibir warganet, lantaran keduanya diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.

Dimas Anggara yang merupakan seorang muslim, dan Nadine pemeluk agama Kristen. Belum lama ini, Dimas Anggara baru saja memposting momen mesranya di Instagram dan warganet dibuat salfok dengan gaya Dimas dan Nadine yang disebut hot.

Topik Terkait