X

IntipSeleb – Faisal mengaku kaget setelah melihat Doddy Sudrajat dan keluarganya tiba-tiba datang menyambangi kediamannya. Sebab, kedatangan mereka tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu kepada dirinya maupun kuasa hukumnya. 

Seperti yang diketahui, saat ini Faisal dan Doddy Sudrajat memang tengah berseteru terkait hak perwalian dari Gala Sky Andriansyah. Lalu seperti apa tanggapan Faisal saat Doddy Sudrajat tiba? Berikut artikelnya. 

Kaget Doddy Sudrajat Tiba-tiba Datang

img_title
Foto : IntipSeleb/Agnes

Faisal dan keluarganya dikejutkan dengan kedatangan dari Doddy Sudrajat yang secara tiba-tiba di kediamannya. Sebab, kedatangan Doddy untuk mengajak Gala Sky Andriansyah jalan-jalan tidak ada informasi terlebih dahulu. 

"Saya sendiri juga kaget dia tadi datang kesini ya. Begitu saya tadi jam setengah 9, enggak tahunya ada pak Doddy datang dengan beberapa buah mobil tapi saya juga kurang memperhatikan ya," ucap Faisal kepada awak media di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 16 Januari 2022.

Karena tidak adanya konfirmasi membuat suasana pertemuan antara Doddy Sudrajat dan Faisal sempat diwarnai ketegangan. Meski begitu, Faisal sebenarnya tidak masalah asalkan ada konfirmasi terlebih dahulu. 

"Saya kaget, kok enggak konfirmasi dulu, itu masalahnya makanya tadi terjadi agak panas sedikit. Tapi enggak ada masalah lah, enggak perlu dibesar-besarkan. Saya berharap, kalau seandainya dia mau ketemu harusnya konfirmasikan dulu ke saya, enggak ada masalah," katanya. 

Doddy Sudrajat Tidak Bertemu Gala Sky

img_title
Foto : Instagram/insta_julid

Karena tidak adanya konfirmasi terlebih dahulu membuat kedatangan Doddy Sudrajat sia-sia. Sebab, pada saat itu Gala Sky sedang tertidur sehingga tidak bisa bertemu dengan keluarga dari Doddy. 

"Enggak, dia tadi di dalam enggak ketemu, soalnya di dalam Gala masih tidur," ucap Faisal. 

"Ya bagi saya sih kalau konfirmasi terlebih dahulu dengan tidak datang rombongan seperti itu bagi saya tidak ada masalah, karena setahu saya kan kakeknya juga, terus istrinya, terus si Mayang, ya keluarga inti lah. Kalau dia mau datang ya agar jangan terganggu pertumbuhan si Gala, kan kaget ya, kalau dia datang konfirmasi dulu ke saya enggak ada masalah. Tapi kalau datang seperti tadi tentu saya kaget ya," sambungnya. 

Seperti yang diketahui, kecelakaan tunggal merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang saat itu akan pergi ke Surabaya, Jawa Timur. Pada, 5 November 2021 jenazah keduanya telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat.

Usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kedua keluarga justru berseteru. Suasana semakin memanas ketika membahas mengenai perwalian dari Gala Sky Andriansyah. 

Faisal ayah dari Bibi Ardiansyah mengajukan gugatan perwalian Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sementara, Doddy Sudrajat mengajukan permohonan perwalian ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Lalu, siapakah yang berhak atas perwalian itu? Kita tunggu putusannya nanti. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga