X

IntipSeleb – Mayang turut menemani Doddy Sudrajat saat menengok Gala Sky Andriansyah di rumah Faisal di kawasan Jakarta Barat pada Minggu, 16 Januari 2022. Namun, Gala Sky masih tertidur pulas sehingga Doddy gagal mengajaknya berekreasi.

Melihat Gala yang belum bisa diajak bermain, Mayang tampak kecewa. Namun, Mayang memiliki cara untuk mengobati kekecewaannya. Apakah itu? Scroll yuk!

Tak Jadi Bertemu dengan Gala Sky

img_title
Foto : Instagram/ @lambe_turah

Doddy Sudrajat menyambangi rumah Faisal pada Minggu pagi, 16 Januari 2022. Ia berniat untuk mengajak Gala Sky berekreasi bersama keluarganya ke Ancol hingga mall. Namun sayang, Gala masih tertidur pulas.

“Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya, Gala dan saya meminta izin sama Pak Faisal untuk saya jalan. Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chika, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah dan keluarga besar. Sampai mungkin kita bawa juga ke Mall,” tutur Doddy Sudrajat di kawasan Jakarta Barat, 16 Januari 2022.

“Malamnya, saya mau pulangkan lagi ke Pak Faisal. Jadi, tujuan saya hanya seperti itu. Tapi memang saya tidak memberi kabar dulu ke Pak Faisal, saya memang langsung datang ke sini dan Gala masih tidur di atas,” lanjutnya.

Meski demikian, Doddy Sudrajat berharap Faisal akan mengizinkan Gala Sky untuk berekreasi bersamanya di masa mendatang. Ia berkeinginan keluarga Faisal terbuka menyambut kedatangannya untuk menengok Gala.

Mayang Kecewa?

img_title
Foto : Instagram

Dalam Instagram Story @irma_rachim, terlihat Mayang yang berdiam di dalam mobil menunggu kehadiran Gala Sky. Namun, Doddy Sudrajat tidak membawa Gala Sky karena masih tertidur dan Faisal mengkhawatirkan kondisi sang cucu jika berada di lingkungan asing. Irma seolah menghibur Mayang yang belum bisa bertemu dengan keponakannya.

“Masih ada hari esok untuk ketemu ponakan ya,” tulis Irma Rachim di Instastory @irma_rachim seraya menyoroti wajah Mayang yang terdiam di dalam mobil.

Meski kecewa tidak bisa bertemu Gala Sky, Mayang beserta Chika tampak tetap menikmati akhir pekan mereka. Keduanya terlihat berkaraoke di sebuah mall di bilangan Jakarta. Mayang dan Chika kompak memegang mikrofon dan bernyanyi bak penyanyi profesional.

Kemudian, Mayang dan Chika tampak bermain di pusat permainan di sebuah mall. Mayang dan Chika yang kompak mengenakan baju hitam tampak sibuk memilih-milih permainan apa yang ingin dimainkan. Dengan begitu, Mayang dan Chika memiliki cara untuk tidak kecewa karena gagal bertemu Gala Sky. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga