img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mayang turut menemani Doddy Sudrajat saat menengok Gala Sky Andriansyah di rumah Faisal di kawasan Jakarta Barat pada Minggu, 16 Januari 2022. Namun, Gala Sky masih tertidur pulas sehingga Doddy gagal mengajaknya berekreasi.

Melihat Gala yang belum bisa diajak bermain, Mayang tampak kecewa. Namun, Mayang memiliki cara untuk mengobati kekecewaannya. Apakah itu? Scroll yuk!

Tak Jadi Bertemu dengan Gala Sky

Instagram/ @lambe_turah
Foto : Instagram/ @lambe_turah

Doddy Sudrajat menyambangi rumah Faisal pada Minggu pagi, 16 Januari 2022. Ia berniat untuk mengajak Gala Sky berekreasi bersama keluarganya ke Ancol hingga mall. Namun sayang, Gala masih tertidur pulas.

“Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya, Gala dan saya meminta izin sama Pak Faisal untuk saya jalan. Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chika, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah dan keluarga besar. Sampai mungkin kita bawa juga ke Mall,” tutur Doddy Sudrajat di kawasan Jakarta Barat, 16 Januari 2022.

“Malamnya, saya mau pulangkan lagi ke Pak Faisal. Jadi, tujuan saya hanya seperti itu. Tapi memang saya tidak memberi kabar dulu ke Pak Faisal, saya memang langsung datang ke sini dan Gala masih tidur di atas,” lanjutnya.

Topik Terkait