X

IntipSeleb – Ridho 2R menuai hujatan keras dari warganet usai mengunggah sebuah video bersama istrinya, Syifa Aisyah Fauziah di platform Instagramnya. 

Dalam video itu, Ridho 2R memaksa istrinya memakan bekas jilatannya sebagai tips agar nurut kepada suami. Lantas, seperti apa videonya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ridho 2R Paksa Istri Makan Bekas Jilatannya Biar Nurut

img_title
Foto : instagram/da2_ridho

Ridho 2R diketahui belakangan ini kerap mengunggah momen mesra bersama istrinya, Syifa Aisyah Fauziah di platform Instagramnya. Belakangan, ia mengunggah video momen saat tengah berduaan dengan istrinya layaknya pacaran. 

Dalam video itu, Ridho 2R tampak berjalan-jalan bersama sang istri dan kemudian makan bersama. Yang buat heboh, tiba-tiba saja, Ridho 2R membuat sebuah tutorial kepada publik bagaimana cara membuat pasangan nurut kepada suami.

Ia pun kemudian tampak menjilat makanannya dan kemudian meminta istrinya untuk makan bekas jilatannya tersebut. Awalnya, Syifa menolak namun Ridho tampak memaksanya dan mengatakan hal itu harus dilakukan sebagai bukti cinta.

Syifa yang awalnya tidak mau akhirnya memakan makanan bekas jilatan Ridho. Ia pun menyebut makanan tersebut bau dan membuatnya enek.

“Bau! tadi berpikir, hanya sugesti sudah dimasukin ke mulut tapi ternyata bau beneran. enek banget,” ucap Syifa.

Tuai Hujatan

img_title
Foto : instagram/da2_ridho

Sontak saja unggahan video Ridho 2R ini dikecam habis oleh warganet. Mereka merasa jijik dengan tindakan Ridho yang memaksa istrinya memakan bekas jilatannya tersebut. 

Dengan geram, warganet mencibir kembaran Rizky ini. Tak sedikit yang menyalahkan tindakan Ridho 2R sebagai seorang suami.

“Ngerjain tapi gak punya adab,”ucap netter.
“Kayak anak kecil aja minta pembuktian cinta dengan cara begitu, nggak gitu caranya mas, bijak sedikit!” sindir netter yang lain.
“Gak ada harganya dirinya istri,” ucap netter.
“jijik gue liatnya,” kata netter
“Liatnya dah mual,” timpal netter.

“Kamu bikin story kaya gitu namanya tidak menghargai istri kamu, kenapa gak sekalian aja kamu makan ludah kami aja,” kata netter
“Huwek nutur nggak istri bukan dr lepehan tp didikan akhlak,” sindir netter.

Usai heboh tentang kecaman warganet, tampak video Ridho 2R beberapa bagian dihapus dan diedit. Meski begitu, amukan warganet tetap mengiringi kolom komentar Ridho yang memaksa istrinya makan bekas jilatannya biar nurut. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga