img_title
Foto : Instagram/@Raffinagita1717

IntipSeleb – Keluarga Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (RANS) saat ini sedang liburan keliling dunia. Berawal dari Malang, Jawa Timur, kini mereka sudah berada di Swiss. Menariknya, dalam tur mengunjungi negara Eropa kali ini dilakukan selama 16 hari melalui jalur darat lho.

Rombongan Raffi Ahmad terdiri dari 15 orang beserta asisten dan tim produksi YouTube Rans Entertainment. Dengan jumlah rombongan yang tak sedikit, tentu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengeluarkan biaya ekstra dalam perjalanannya. Meski begitu, kemewahan tetap terlihat sepanjang perjalanan liburan mereka. Yuk intip keseruannya!

Naik mobil keluarga Halilintar

Nagita Slavina Raffi Ahmad liburan

Bukan meminjam mobil milik keluarga Halilintar. Tapi mobil yang dipakai keluarga Raffi Ahmad selama perjalanan tur 16 hari menyusuri Swiss dan Italia memang terlihat luas dan lapang. Raffi teringat dengan mobil milio keluarga Halilintar yang punya 11 anak.

Rupanya Nagita Slavina sengaja memilih mobil tersebut demi kenyamanan rombongannya selama berlibur. Ibu Rafathar tersebut terlihat antusias dengan rencana liburannya di Swiss hingga 28 Desember 2019.

"Alhamdulilah kita mobilnya agak gede. Karena kita banyak perjalanan mobil. Jadi aku memang request mobilnya harus yang nyaman karena kita perjalanannya jauh-jauh dan capek. Kita tuh di sini 16 hari di mobil ini. Kokoh jadi enak mobilnya. Kalau bis biasa sempit pasti pegel. Rafathar rewel," ungkap Gigi.

Topik Terkait