img_title
Foto : Instagram/tetamovie

IntipSeleb – Sinetron Keluarga Cemara merupakan salah satu sinetron populer pada era tahun 1990-an. Pasalnya, sinetron ini memiliki pesan moral berupa kesederhanaan dan keikhlasan dalam kehidupan. Meski begitu, Keluarga Cemara juga dihiasi dengan humor dan candaan konyol.

Kesuksesan tersebut membuat sinetron Keluarga Cemara diadaptasi menjadi film layar lebar pada tahun 2019. Tak main-main, Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, sertya Adhisty Zara menjadi peran baru dalam film Keluarga Cemara.

Sinetron Keluarga Cemara juga dibuatkan film pada tahun 2021 dengan judul Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah. Lantas, bagaimana kabar pemeran sinetron Keluarga Cemara era 1990-an? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

1. Novia Kolopaking

Instagram/tetamovie
Foto : Instagram/tetamovie

Novia Kolopaking merupakan pemeran Emak di sinetron Keluarga Cemara. Sebagai Emak, Novia memiliki karakter lembut dan penyayang. Namun, Novia memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 1997 silam.

Novie Kolopaking lalu menikah dengan Muhammad Ainun Nadjib atau Cak Nun pada tahun 1997. Rumah tangganya jauh dari terpaan gosip miring. Ia pun lebih fokus menjadi ibu rumah tangga dan mendampingi sang suami. Novia juga memutuskan untuk berhijab lho.

Topik Terkait