img_title
Foto : Instagram/Mayang.soedrajat_1

IntipSeleb – Mayang rupanya telah memiliki kanal YouTube pribadi bernama ChikaMayang Vlog. Bak YouTuber profesional, kanal tersebut telah memiliki 2 video dalam kurun waktu seminggu setelah pembuatannya.

Namun, salah satu konten YouTube Mayang menuai perhatian lebih karena membahas niat ingin mengajak Gala Sky Andriansyah rekreasi. Seperti apa kontennya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Mayang Punya YouTube

YouTube/ChikaMayanh Vlog
Foto : YouTube/ChikaMayanh Vlog

Beberapa waktu lalu, Fuji mengumumkan telah memiliki akun YouTube dengan nama Fuji An. Dalam periode singkat, Fuji mendapatkan satu juta subscribers sejak membuat akun YouTube pada 24 Desember 2021. Hingga kini, YouTube Fuji memiliki 2,28 juta subscribers.

Seolah menyusul Fuji, Mayang juga memiliki akun YouTube. Akun YouTube tersebut Mayang buat bersama Chika dengan nama ChikaMayang Vlog. Ternyata, keduanya telah meluncurkan akun YouTube pada 11 Januari 2022 lalu. Meski hampir seminggu punya kanal YouTube, subscribers mereka masih berjumlah 4 saja.

Walau demikian, terdapat dua vlog di YouTube Mayang dan Chika tersebut. Vlog pertama ialah ketika Mayang dan Chika melakukan konsultasi mental ke psikolog yang diunggah pada 11 Januari 2022. Hingga kini, vlog tersebut telah ditonton lebih dari 1.943 kali dan disukai sebanyak 44 pengguna.

Topik Terkait