img_title
Foto : Instagram/ @ashantyasix

IntipSeleb – Ashanty untuk kedua kalinya dinyatakan positif COVID-19. Ia positif setelah pulang berlibur dari Turki bersama dengan keluarganya termasuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Selama menjalani karantina dan perawat ia mengaku tidak merasakan gejala apapun. 

Hal itulah yang membuat Ashanty menjadi kaget karena dinyatakan positif COVID-19. Saat ini, ia sudah kembali beraktivitas setelah dinyatakan negatif usai beberapa kali melakukan PCR. Seperti apa cerita pengalaman Ashanty saat COVID-19? Berikut artikelnya. 

Kaget Dinyatakan Positif COVID-19

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Ashanty telah dinyatakan negatif COVID-19 setelah menjalani perawatan dan karantina selama lebih dari 10 hari. Ia mengaku selama dinyatakan positif tidak merasakan gejalan apapun. 

"Aku tuh alhamdulilah enggak ada gejala apapun yang aku rasain kecuali agak bindeng sama agak tenggorokan agak sakit itu doang. Tapi yang kayak demam batuk atau flu yang parah atau hilang penciuman sama sekali enggak ada. Jadi gejalanya ringan, karena positif kan harus isolasi kan di RS. Jadi yaudah," ucap Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Januari 2022.

Ia pun mengaku kaget dengan hasil tes yang menyatakan dirinya positif COVID-19. Ia justru saat itu sangat mengkhawatirkan Aurel Hermansyah yang memang sedang hamil besar. 

Topik Terkait