img_title
Foto : Instagram/ @thata_anma

IntipSeleb – Ayu Thalia dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Utara. Ia dilaporkan oleh Putra dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean pada 31 Agustus 2021 lalu. 

Namun, Ayu Thalia mengungkapkan jika dirinya sendang tidak enak badan. Sehingga pemeriksaan akan diundur hingga pekan depan. Seperti apa keterangan dari kuasa hukum Ayu? Yuk langsung di scroll

Tidak Enak Badan

Instagram/ @thata_anma
Foto : Instagram/ @thata_anma

Ayu Thalia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik. Ia pun direncakan akan menjalani pemeriksaan pada hari ini Kamis, 20 Januari 2022. Namun, kondisinya saat ini membuat Ayu tidak bisa menjalani pemeriksaan. 

"Untuk Ayu Thalia rencana nya pemeriksaan pada pagi hari ini, tapi saat ini sedang tidak enak badan," ucap kuasa hukum dari Ayu Thalia, Fredi Liem saat dihubungi awak media, Kamis, 20 Januari 2022.

Fredi Liem pun menyampaikan jika ia akan mengantarkan surat resmi kepada pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Utara terkait kondisi Ayu Thalia. Ia juga akan meminta agar pemeriksaan dilakukan pekan depan. 

Topik Terkait