X

IntipSeleb – Doddy Sudrajat belum menyerah untuk menengok Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di rumah Faisal. Sempat gagal mengajak Gala bermain pada 16 Januari 2022, pengacara Doddy membocorkan kliennya akan kembali mengunjungi Gala.

Namun, pengacara Doddy Sudrajat justru merasa jika Faisal kaget melihat kedatangan rombongan kliennya ke rumahnya pada Minggu lalu untuk mengajak main Gala Sky Andriansyah. Mengapa demikian? Scroll yuk!

Berencana ke Rumah Faisal Lagi untuk Temui Gala Sky

img_title
Foto : YouTube/Intens Investigasi

Pada 16 Januari 2022, Doddy Sudrajat mendatangi rumah Faisal di kawasan Jakarta Barat untuk mengajak Gala Sky bermain di Ancol dan mall sekitar. Namun, Doddy belum mengonfirmasi kedatangannya sehingga pihak Faisal tidak mengizinkan hal tersebut. Ditambah lagi, Gala Sky masih tidur pulas.

Gagal mengajak sang cucu jalan-jalan, Doddy Sudrajat tidak menyerah. Melalui kuasa hukumnya Djamaluddin Koedoeboen, Doddy akan menyiapkan waktu untuk kembali bertemu Gala Sky pada akhir pekan mendatang. Ia berharap pertemuan tersebut membuahkan hasil soal pembagian waktu Gala Sky bersama keluarga Faisal maupun keluarga Doddy Sudrajat.

“Kita janji, insyaallah ada waktu kita ketemu, ngobrol-ngobrol. Sebelum nanti mudah-mudahan ada pertemuan lanjutan untuk membicarakan hal-hal yang lebih konkrik, lebih spesifik sehingga jangan hanya cuma di permukaan aja, jadi ke substansi juga,” kata Djamaluddin Koedoeboen, pengacara Doddy Sudrajat dilansir IntipSeleb dari YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 20 Januari 2022.

Sebut Faisal Kaget Karena Kedatangan Doddy Sudrajat

img_title
Foto : Instagram/ @lambe_turah

Sebelumnya, Djamaluddin Koedoeboen menyatakan jika Faisal kaget karena kedatangan Doddy Sudrajat untuk mengajak Gala Sky bermain kala itu. Namun, ia membantah adanya ketegangan hingga konflik seperti isu yang beredar.

“Memang kami belum konfirmasi kepada beliau terkait kehadiran. Mungkin beliau memang kaget aja dengan kehadiran kita juga. Tiba-tiba kita datang tanpa konfirmasi lebih awal. Mungkin dia, ‘loh ini kenapa datang tiba-tiba. Ada pak doddy, saya, dan keluarga pak doddy yang lain’,” tandasnya.

“Oleh karena itulah kita diskusi di situ. Bukan ada ketegangan, perselisihan sebagaimana yang beredar seolah-olah kita lagi berantenm, cekcok enggak,” lanjut Djamaluddin Koedoeboen.

Walau gagal menjemput Gala Sky kala itu, pihak Doddy Sudrajat berharap pertemuan ke depannya antara klien dan keluarga Faisal berjalan baik. Pasalnya, Gala Sky merupakan cucu Doddy dan Faisal.

“Sempet juga ada diskusi dengan Pak Haji Faisal dengan Pak Doddy. Membicarakan ke depannya seperti apa, bagaimana baiknya. Gala ini kan cucu kita bersama sehingga mungkin yang selama ini terjadi (semua masalah dan polemik) bisa kita redam,” tutup Djamaluddin Koedoeboen, pengacara Doddy Sudrajat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga