img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Doddy Sudrajat belum menyerah untuk menengok Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di rumah Faisal. Sempat gagal mengajak Gala bermain pada 16 Januari 2022, pengacara Doddy membocorkan kliennya akan kembali mengunjungi Gala.

Namun, pengacara Doddy Sudrajat justru merasa jika Faisal kaget melihat kedatangan rombongan kliennya ke rumahnya pada Minggu lalu untuk mengajak main Gala Sky Andriansyah. Mengapa demikian? Scroll yuk!

Berencana ke Rumah Faisal Lagi untuk Temui Gala Sky

YouTube/Intens Investigasi
Foto : YouTube/Intens Investigasi

Pada 16 Januari 2022, Doddy Sudrajat mendatangi rumah Faisal di kawasan Jakarta Barat untuk mengajak Gala Sky bermain di Ancol dan mall sekitar. Namun, Doddy belum mengonfirmasi kedatangannya sehingga pihak Faisal tidak mengizinkan hal tersebut. Ditambah lagi, Gala Sky masih tidur pulas.

Gagal mengajak sang cucu jalan-jalan, Doddy Sudrajat tidak menyerah. Melalui kuasa hukumnya Djamaluddin Koedoeboen, Doddy akan menyiapkan waktu untuk kembali bertemu Gala Sky pada akhir pekan mendatang. Ia berharap pertemuan tersebut membuahkan hasil soal pembagian waktu Gala Sky bersama keluarga Faisal maupun keluarga Doddy Sudrajat.

“Kita janji, insyaallah ada waktu kita ketemu, ngobrol-ngobrol. Sebelum nanti mudah-mudahan ada pertemuan lanjutan untuk membicarakan hal-hal yang lebih konkrik, lebih spesifik sehingga jangan hanya cuma di permukaan aja, jadi ke substansi juga,” kata Djamaluddin Koedoeboen, pengacara Doddy Sudrajat dilansir IntipSeleb dari YouTube Intens Investigasi pada Kamis, 20 Januari 2022.

Topik Terkait