X

IntipSeleb – Gaya Bio One memang menarik untuk dilihat baru-baru ini ia menggunakan baju yang cukup unik saat menghadiri sebuah acara gala premier film. Ia datang menggunakan busana berwarna biru dengan motif yang cukup unik. 

Karena bajunya itu, Bio One bahkan dianggap menggunakan sebuah keset cendol. Sebab motif yang digunakan memang mirip dengan alat pembersih kaki itu. Seperti apa baju yang digunakan oleh Bio One? Diintip ke bawah sini yuk. 

Dianggap Pakai Keset Cendol

img_title
Foto : Instagram/ @bojvoyej

Bio One menghadiri sebuah acara gala premier film Ben Jody yang akan tayang dalam waktu dekat ini. Saat menghadiri acara itu, ia tampak berharap bisa bermain dalam film action tanpa menggunakan baju SMA. 

"Yo congrats! @benjodyfilm. @abidzar73 kapan kita tembak tembakkan ya? Jgn pake baju sma mulu!" tulis Bio One dikutip IntipSeleb pada postingannya. 

Namun, ada yang membuat publik justru salah fokus dalam foto itu. Baju yang digunakan oleh Bio One justru lebih menarik perhatian publik. Netizen menganggap baju yang digunakan Bio One saat itu justru lebih mirip keset cendol. 

"Pantesan keset dirumah hilang ternyata....aaahh ya sudahlah," tulis netizen. 
"Itu kan keset cendol," tulis netizen. 

"Tpi maaf bajunya kek kain kezed rmh gua bi," tulis netizen. 
"Bio kenapa si keset cendol dijadiin baju," tulis netizen. 

Perankan Pelawak Gepeng

img_title
Foto : Instagram/ @bojvoyej

Sebelum ini, Bio One juga sempat menghebohkan publik ketika dirinya tiba-tiba kehilangan beberapa kilogram berat badannya. Hal itu membuat badannya menjadi terlihat sangat kurus. 

Ternyata saat itu, Bio One merubah fisiknya untuk menjadi seorang pelawak legendaris Gepeng. Hal itu dilakukan karena ia akan bermain dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Riset panjang juga dilakukan olehnya untuk bisa memerankan sosok Gepeng.

Bio One merubah bentuk tubuhnya menjadi sangat kurus itu selama 4 bulan. Hal itu dilakukan agar fisiknya bisa sangat mirip dengan pelawak legendaris Gepeng.

Ia mengaku selama empat bulan telah menurunkan berat badannya hingga 9 kg. Ia merasa karena tubuhnya tidak besar sehingga saat turun kurang dari 10 kg justru terlihat sangat kurus. 

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal sendiri memang dibintangi oleh artis muda dan senior kenamaan seperti Bio One sebagai Gepeng, Elang El-Gibran sebagai Basuki, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarzan, Rifnu Wikana sebagai Asmuni. 

Lalu ada Erick Estrada sebagai Tessy, Zulfa Maharani sebagai Nunung, Morgan Oey sebagai Paul, Rukman Rosadi sebagai Teguh, Erica Carl sebagai Jujuk, Indah Permatasari sebagai Royani, Naimma Aljufri sebagai Ana, dan Rano Karno sebagai Babeh Makmur. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga