img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Dalam serial Write Me A Love Song, Valentino Kun (Bio One) melakukan banyak hal demi mendapatkan rasa pada lagu yang akan dia ciptakan. Untuk mendapatkan rasa itu, ia meminta bantuan kepada Chelsea (Marsha Aruan), Yogurt (Dinda Kirana), dan Vanessa (Naomi Zaskia). Petualangan mencari rasa ini tanpa disadari menimbulkan perasaan khusus pada Kun dan tiga teman perempuannya itu.

Namun, Kun bukanlah pemuda yang peka dalam memahami perhatian teman perempuannya. Ia sendiri kesulitan untuk menjelaskan debaran di dadanya yang kadang terjadi ketika berada di dekat mereka. Kun, Chelsea, Yogurt, dan Vanessa masing-masing merasa kesulitan untuk menyatakan rasa suka.

Siapa saja yang sebenarnya saling suka dan sulit mengungkapkannya?

1. Chelsea kepada Kun

VIU
Foto : VIU

Berbeda dari Yogurt dan Vanessa, Chelsea sudah menyukai Kun sejak mereka pertama kali bertemu. Saat itu Chelsea melihat Kun sedang berlatih musik bersama kakaknya, Steven (Andri Mashadi), di sekolah. Kun ketika itu mengajak Chelsea untuk lebih berani menekan tuts piano dan kemudian mencontohkannya.

Sejak saat itu perasaan suka semakin tumbuh di hati Chelsea. Pada hari Valentine di masa lalu, Chelsea sempat membelikan sebuah ukulele untuk Kun. Sayangnya, hingga saat ini Chelsea tidak pernah memberikan hadiah itu kepada Kun.

Topik Terkait