img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – The Andarans episeode 5 siap tayang pada Minggu, 23 Januari 2022 di ANTV. Pada episode kali ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berkunjung ke rumah pengantin baru yakni Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Tentunya, kunjungan Raffi Ahamda dan Nagita Slavina ke rumah Leslar dihiasi aksi heboh. Mau tahu seperti apa? Scroll yuk!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kunjungi Baby Leslar

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina mendapat telepon dari Lesti Kejora yang membujuknya untuk bermain ke rumahnya. Pasalnya, Lesti ingin curhat kesulitannya menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Gigi pun segera pergi ke rumah Lesti dan meminta Raffi Ahmad untuk menjaga Rayyanza.

Saat sedang menjaga Rayyanza, Raffi Ahmad dikejutkan dengan rumahnya yang mati lampu. Ia pun panik dan menelepon Nagita Slavina. Bukannya menenangkan, Gigi tambah panik karena khawatir asi yang sudah dipompa jadi basi karena kulkasnya mati.

Raffi Ahmad pun diminta membawa asi tersebut ke kantornya. Namun, Nagita Slavina berpesan untuk membawa peralatan bayi untuk Rayyanza. Karena bingung, Raffi meminta bantuan Merry. Singkat cerita, Raffi Ahmad tidak jadi untuk ke kantor. Ia pun memutuskan menyusul Nagita Slavina ke rumah Lesti Kejora, ditemani oleh Merry.

Topik Terkait